Home / berita bola / Kalah dari Palace, Cardiff Jadi Tim Terakhir yang Terdegradasi dari Premier League

Kalah dari Palace, Cardiff Jadi Tim Terakhir yang Terdegradasi dari Premier League

Kalah dari Palace, Cardiff Jadi Tim Terakhir yang Terdegradasi dari Premier League – Cardiff City jadi team paling akhir yang terdegradasi dari Premier League. Cardiff diyakinkan turun divisi seusai kalah dari Crystal Palace.

Melayani Palace dalam kompetisi minggu ke-37 Liga Inggris di Cardiff City Fase, Sabtu (4/5/2019) malam WIB, tuan-rumah mesti mengaku kelebihan Palace dengan score 2-3.

Cardiff ketinggalan terlebih dulu seusai Wilfried Zaha cetak gol dalam menit ke-38. Tiga menit selanjutnya, Cardiff mengimbangi score lantaran gol bunuh diri Martin Kelly.

Cardiff selanjutnya tutup fase pertama dalam tempat ketinggalan 1-2. Michy Batshuayi kembalikan kelebihan Palace melalui golnya dalam menit ke-39.

Andros Townsend selanjutnya cetak gol dalam menit ke-70 mau membuat Cardiff makin ketinggalan. Gol Bobby Reid dalam menit ke-90 cuma bawa Cardiff menipiskan ketinggalan.

Karena kekalahan ini, Cardiff diyakinkan terdegradasi ke Divisi Championship. Dengan 31 point di rangking ke-18, Cardiff tidak mungkin keluar dari area degradasi. Mereka ketinggalan empat angka dari Brighton & Hove Albion yang berada pada tempat ke-17 dengan satu pertandingan tersisa.

Dengan terdegradasinya Cardiff, jadi lengkaplah sudah tiga team yang turun ke Divisi Championship. Cardiff mengejar Huddersfield Town serta Fulham yang udah terlebih dulu diyakinkan turun divisi.

About admin