Home / berita bola / Juventus Selalu Mengesankan Sejak Awal

Juventus Selalu Mengesankan Sejak Awal

Juventus sukses memetik tiga poin kala melakoni pertadingan derby Turin. Bianconeri memetik kemenangan 4-1 waktu berhadapan bersama Il Toro. Di kompetisi yang berjalan di Stadio Olimpico, Turin, Juve dapat mendominasi babak pertama. Mereka cepat menekan ketika pertandingan berlangsung lima menit. Sepakan Sami Khedira dari luar kotak penalti tetap belum berbuah gol.

Sesudah pernah tertahan semalam 27 menit, Juve hasilnya dapat memecah kebuntuan di menit 33. Paul Pogba yang mencatatkan namanya di papan score bersama tendangan bebasnya. Diawal Mulanya, berlangsung pelanggaran terhadap Pogba yang dilakukan oleh pemain Torino, Kamil Glik. Pogba yang mengeksekusi sendiri tendangan bebas itu, sanggup mengirim bola masuk ke segi kanan gawang Torino yang dikawal oleh Daniele Padelli.

Juve sanggup menggandakan keunggulan kepada menit 44. Khedira yang jadi pencetak golnya. Beliau menggiring bola menusuk jantung pertahanan Torino, lalu mnaklukkan Padelli dari jarak dekat.

Jalannya babak pertama lumayan panas. Ada lima kartu kuning yang dicabut oleh wasit yang memimpin kompetisi, Nicola Rizzoli. Tiga buat Torino, dan dua buat Bianconeri. Satu insiden antara Glik bersama Stephan Lichtsteiner di menit 31 juga pernah menciptakan jalannya derby Turin memanas. Diwaktu babak pertama selesai Juve unggul dua gol tidak dengan balas.

About admin