Home / berita bola / Jose Mourinho Sanjung Marcos Rojo Yang Melakukan Tekel Menakutkan

Jose Mourinho Sanjung Marcos Rojo Yang Melakukan Tekel Menakutkan

Sang manajer Manchester United yaitu Jose Mourinho, ternyata telah memuji penampilan Marcos Rojo walau melakukan tekel horor terhadap salah satu pemain Crystal Palace, tepatnya adalah Wilfried Zaha, waktu kedua tim bertanding yang berlangsung di Stadion Selhurst Park, London, ketika hari Rabu (14/12/2016).

“Rojo berlaga jauh sangat fenomenal. Dia bertanding sangat baik. Rojo merupakan salah satu pemain yang bersih, agresif, sekaligus juga natural. Ia pemain yang begitu emosional namun tetap bersih,” ungkap Mourinho.

Akibat menjalankan sebuah tekel keras terhadap Zaha, Rojo langsung diganjar sebuah kartu kuning. Tetapi, pemain yang berasal dari Argentina itu dinilai pantas sekali diberi kartu merah mengingat tekel horornya tersebut bisa saja mencederai langsung sang lawan.

“Waktu seorang pemain menjalankan suatu tekel bersama kedua kakinya, itu adalah sebuah tindakan yang bisa dibilang berlebihan serta membahayakan lawan. Keadaan itu dapat membahayakan terkait keselamatan Zaha. Rojo mesti banyak belajar, karena ia tidak boleh melakukan hal tersebut,” jelas mantan wasit Premier League, Howard Web.

About admin