Home / Jose Mourinho Iri Bersama Permainan Chelsea

Jose Mourinho Iri Bersama Permainan Chelsea

Manajer dari Manchester United yaitu Jose Mourinho, ternyata sangat merasa iri dengan permainan Chelsea saat musim ini. Dan menurutnya, The Blues bisa meraih poin penuh walau hanya membuat satu gol saja.

“Tidak cuma poin yang berbeda, tetapi juga filosofi performa Chelsea yang berbeda bersama klub lain. Mereka membuat satu gol serta masih bisa menang. Chelsea memang lebih sering bertahan sekaligus mereka bisa menjalankannya dengan baik,” jelas Mourinho.

“Chelsea sama sekali tidak peduli apa yang tengah orang lain bilang. Mereka cuma ingin menang. Dan karena itulah, mereka bisa tidak kehilangan banyak angka,” imbuh Mourinho yang sempat juga melatih Chelsea ketika 2004 sampai 2007 dan 2013 hingga 2015..

Sejak dibesut oleh Antonio Conte ketika awal musim ini, Chelsea tampil cemerlang di ajang Premier League. Pasukan London Biru berhasil menyapu bersih kemenangan pada 11 pertandingan terakhir.

Strategi dengan formasi 3-4-3 yang diterapkan oleh Conte tak hanya menjadikan The Blues tajam pada lini depan, tapi juga memiliki sebuah pertahanan yang sangat solid.

About admin