Home / Berita Umum / Jokowi Kantongi 5 Nama Calon,Satu Di Antaranya Cak Imin

Jokowi Kantongi 5 Nama Calon,Satu Di Antaranya Cak Imin

Jokowi Kantongi 5 Nama Calon,Satu Di Antaranya Cak Imin – Presiden Joko Widodo (Jokowi) miliki lima nama calon yg dapat mendampinginya di 2019 kelak.Beberapa nama itu benar-benar misterius, tapi satu nama telah mulai di ketahui umum.

Berkenaan lima nama calon di kantong Jokowi ini waktu Jokowi menjawab pertanyaan wartawan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).Banyaknya lima yaitu hasil pengerucutan dari 10 nama calon.

” Sepuluh mengerucut ke-5, ” papar Jokowi waktu itu.

Beberapa nama itu masihlah senantiasa digodok.Jokowi akan nama calon cawapresnya ke umum jika keadaan udah .

Waktu ini satu nama udah .Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau dimaksud Cak Imin yaitu satu diantara lima nama calon yg ada pada kantong Jokowi.

” Ini saya imbuhkan sedikit.Jadi saya telah berikan kalau nama itu telah ada pada saku saya, telah ada pada saku saya.Saya omong , diantara satu nama itu yaitu Pak Muhaimin Iskandar, ” papar Jokowi di area Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (14/7/2018) tempo hari.

siapa empat nama tidak cuman Cak Imin? Jokowi malas beberapa nama .

Dalam yg sama, Cak Imin sah menyebutkan bantuannya pada Jokowi.Cak Imin menyerahkan seluruhnya pada Jokowi masalah .

” Hari ini, di muka kawan-kawan, di muka Pak Jokowi, sekjen kebetulan, saya nyatakan bismillahirrohmanirrohim, PKB beri dukungan Pak Jokowi 2019, ” papar Cak Imin tempo hari.

About admin