Home / Gosip Selebriti / Janjian Ahmad Dhani Dengan Nikita Mirzani Bukan Untuk Kencan

Janjian Ahmad Dhani Dengan Nikita Mirzani Bukan Untuk Kencan

Nama dari presiden atau pimpinan Republik China Manajemen, Ahmad Dhani kembali untuk mendapatkan masalah. Kali ini dirinya ikut tersandung di dalam kasus masalah prostitusi artis yang melihatkan antara Nikita Mirzani, sang artis seksi tersebut.

Kabar sebelumnya sudah di sebarkan bahwa Ahmad Dhani mempunyai suatu kontak sebelum dari Nikita Mirzani telah tertangkap berada di Hotel Kempinski, Jakarta untuk beberapa hari yang lalu.

Nama dirinya langsung mencuat pada saat dari Nikita Mirzani telah tertangkap. Dirinya sudah sempat di kirakan sudah menjadi pelanggan Nikita Mirzani dalam masalah prostitusi online tersebut. Kini dalam rasa geram dan ketegasannya, Ahmad Dhani muncul berada di dalam media dan membahas masalah salah sangka seperti itu.

“Berasal dari kabar tersebut memang bukanlah kabar yang benar dan tidak seperti yang di ceritakan itu semua benar. Maka dari itu saya berhak untuk melaporkan bentuk fitnah kepada saya ini kepada kepolisian. Memang saya akui saya mempunyai rencana untuk bisa bertemu dengan Nikita Mirzani, itupun bukan masalah prostitusi artis, dan bukan berada di hotel Kempinsky,” tegas dari Ahmad Dhani.

About admin