Home / berita bola / Jan Oblak Akan Jadi Batu Sandunngan Untuk Trio MSN Barcelona

Jan Oblak Akan Jadi Batu Sandunngan Untuk Trio MSN Barcelona

Barcelona bakal menghadapi Atletico Madrid pada laga pekan kelima ajang La Liga Spanyol. Los Cules akan mengandalkan trio mereka Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar buat bisa membobol gawang Atletico yang dijaga oleh Jan Oblak.

Barca serta Los Rojiblancos memang sama-sama memperoleh hasil yang kurang baik ketika awal musim ini. Barcelona hanya meraih tiga kemenangan serta menelan satu kekalahan pada empat pertandingan pembuka kompetisi La Liga. Namun sementara itu, Atletico Madrid memperoleh dua hasil imbang serta mendapatkan dua kemenangan.

Torehan itu langsung membuat El Barca menduduki peringkat dua pada klasemen sementara La Liga bersama mendulang sembilan angka. Mereka masih unggul satu poin dari lawanya Atletico yang menempati posisi empat.

Akan saling berhadapan yang berlangsung di Camp Nou, hari Kamis (22/9/2016) dini hari WIB, memang kedua klub juga sama-sama bertekad memperoleh tiga poin. Tetapi, Barcelona yang bertanding di markas sendiri jauh lebih diunggulkan daripada Atletico Madrid.

About admin