Home / berita bola / Jadi Pengganti Bikin Madrid Menang

Jadi Pengganti Bikin Madrid Menang

Jadi Pengganti Bikin Madrid Menang – Gareth Bale jadi bintang kemajuan Real Madrid mendapatkan hat-trick Liga Champions. Membuat dua gol di final, dia mengimbangi rekor lebih dari satu pemain.

Madrid menuai kemenangan 3-1 atas Liverpool di final Liga Champions 2018 yang berjalan di NSC Olimpiyskiy Tingkat, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Sesudah bermain imbang di fase pertama, El Real unggul lebih dahulu lantaran gol Karim Benzema. Score kembali imbang 1-1 selesai Liverpool membalas melalui Sadio Mane.

Bale, yang dimasukkan menukar Isco pada menit ke-61, sekedar dibutuhkan saat dua menit delapan detik di lapangan buat mencatatkan namanya di papan score.

Satu umpan silang dari Marcelo, diterima dengan sepakan salto Bale. Bolanya ke arah sudut kanan atas gawang Liverpool, tidak berhasil dijangkau Karius.

Gol ke-2 Bale dibukukan pada menit ke-83. Sepakan keras pemain asal Wales itu dari luar kotak penalti tidak berhasil di tangkap oleh Karius.

Dengan dua gol ini, Bale jadi pemain ke-7 yang membukukan dua gol dalam satu kompetisi di Liga Champions.

Sebelum saat Bale, Cristiano Ronaldo mencatatkannya di final Liga Champions 2017 selagi menunjang Madrid menuai kemenangan 4-1 atas Juventus.

Diego Milito (final Liga Champions 2010) , Filippo Inzaghi (final Liga Champions 2007) , Hernan Crespo (final Liga Champions 2005) , Karl-Heinz Riedle (final Liga Champions 1997) , serta Daniele Massaro (final Liga Champions 1994) sebagai pemain beda yang membukukan brace di Liga Champions.

Meskipun demikianlah, Opta merilis data bahwa Bale jadi pemain pertama yang mencatatkan dua gol di final Liga Champions menjadi pemain pengganti.

About admin