Home / berita bola / Issu Neymar Kembali Ke Barbelona

Issu Neymar Kembali Ke Barbelona

Issu Neymar Kembali Ke Barbelona – Neymar diberitakan demikian mau kembali pada Barcelona. Pemain berasal dari Brasil itu dimaksud tetap senantiasa merajut kontak dengan beberapa orang di Camp Nou.

Neymar tinggalkan Barcelona pada musim panas 2017. Dia dibeli Paris Saint-Germain seharga 222 juta euro saat itu, membuatnya pemain termahal dalam dunia.

Masuk musim kedua-duanya di PSG, Neymar diberitakan mulai tidak senang di Paris. Issu dianya mau pulang ke Barcelona berhembus kencang.
Seperti dikutip AS, infonya Neymar makin memperlihatkan hasratnya untuk kembali bermain dengan Lionel Messi dkk. Dia dimaksud tetap senantiasa membuat kontak dengan staf di Barcelona.

Di jelaskan, Neymar mengontrol hubungan dengan pegawai-pegawai utama di Camp Nou. Bahkan juga, Neymar senantiasa mendatangi ruangan rubah team saat bertandang kesana.

” Saat ia ada ke Barcelona, ia senantiasa berkunjung ke ruangan rubah di Ciutat Esportiva (tempat latihan Barcelona) , ” papar sumber AS.

” Ini benar-benar disayangkan, mengingat ia punyai semuanya, lantas selesai dengan ia memaksakan kepergiannya. “

” Kami mesti lihat bagaimana di sini meresponsnya, yg manakah tidak segalanya puas dengan apakah yg terjadi, ” jelasnya.

About admin