Home / berita bola / Inzaghi : Saya Hanya Melakukan Yang Terbaik

Inzaghi : Saya Hanya Melakukan Yang Terbaik

Lazio memperoleh beberapa hasil positif sejak ditangani oleh Simone Inzaghi. Inzaghi juga dinilai patut buat mendapatkan kontrak lebih lama di Biancocelesti.

Inzaghi, yang saat ini berumur 40 tahun, dipercaya melatih Lazio sejak 3 April lalu. Dirinya dikontrak sampai akhir musim ini buat menggantikan Stefano Pioli yang dipecat. Sebelum diangkat sebagai pelatih tim utama Lazio, Inzaghi ialah pelatih tim primavera di club tersebut.

Inzaghi selama ini sudah memimpin Lazio dalam lima kompetisi. Beliau memberi tiga kemenangan dan dua laga yang lain berujung kekalahan. Kepada kejuaraan terakhir, Lazio mengalahkan Inter Milan 2-0 di Olimpico, melalui gol-gol Miroslav Klose dan Antonio Candreva. Lazio saat ini menduduki posisi kedelapan di klassement sementara Serie A bersama koleksi 51 poin dari 36 partai.

“Kami bekerja keras minggu ini buat mempersiapkan diri dan aku bangga bersama para pemain saya. Apa artinya kemenangan ini buat musim depan saya? Aku tidak tahu, aku cuma bekerja bersama staf aku demi melaksanakan yang terbaik,” tutur Inzaghi

About admin