Home / berita bola / Inter Milan Lagi Kejar Gelandang Chelsea

Inter Milan Lagi Kejar Gelandang Chelsea

Inter Milan ternyata dikabarkan oleh Football Italia, ketika hari Rabu (16/11/2016), balik lagi mendekati sosok pemain yang berposisikan sebagai gelandang serang milik Chelsea, tepatnya adalah Oscar.  Pemain yang berasal dari Brasil tersebut ketika musim ini jarang sekali mendapatkan kesempatan berlaga di tim utama dari The Blues.

Punggawa berkebangsaan Brasil tersebut memang sempat diberitakan akan merapat dengan Nerazzurri ketika awal musim kemarin. Waktu itu, kubu Inter bersiap buat menampung Oscar yang memang dinilai akan didepak Antonio Conte sebelum akhirnya musim bergulir.

Sampai juga rival klub AC milan itu telah menyiapkan dana senilai 30 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 517,95 miliar untuk merekrut Oscar agar bisa menuju ke Giuseppe Meazza.

Oscar memang sempat jadi sosok andalan Conte buat mengarungi awal musim 2016-2017. Tetapi sesudah perubahan formasi Conte dari yang sebelumnya 4-1-4-1 sekarang jadi formasi 3-4-3 menjadikan peran Oscar justru semakin sedikit. Kemudian pelan-pelan, dia tergusur dari skuat inti dalam lima laga terakhir The Blues dalam ajang Premier League.

Pemain yang sekarang ini masih berusia 25 tahun tersebut tampil tujuh kali membela The Blues dalam kompetisi Premier League 2016-2017.

About admin