Home / berita bola / Inter Milan Dipermalukan Samdoria 1-2

Inter Milan Dipermalukan Samdoria 1-2

Inter Milan Dipermalukan Samdoria 1-2 – Inter Milan tidak berhasil menggantikan posisi ke lima klassemen sesaat Serie A – kasta paling atas Liga Italia – sehabis kalah dari Sampdoria di kandang sendiri pada partai terakhir minggu ke-30.

Sampdoria membuat malu Inter Milan dengan menuai kemenangan 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017) atau Selasa awal hari WIB.

Dua gol yang meyakinkan raihan tiga poin Sampdoria semasing diciptakan Patrik Schick serta Fabio Quagliarella. Sedang satu gol Inter dibuat Danilo D’Ambrosio.

Pada pertandingan ini, Inter Milan sesungguhnya lebih menguasai permainan. Sampai 30 menit laga bergulir Inter dapat membuat delapan kesempatan cetak gol lewat Ever Banega, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, serta Mauro Icardi.

Namun, I Nerazzurri – julukan Inter – baru sanggup memecahkan kebuntuan serangan pada menit ke-35. Skuad bimbingan Stefano Pioli buka kelebihan 1-0 lewat gol yang diciptakan D’Ambrosio.

D’Ambrosio menceploskan bola ke gawang Sampdoria dengan melepas sepakan voli gunakan umpan sepak sudut Ever Banega.

Tim tamu memanglah tdk dapat membuat kesempatan pas tujuan di babak pertama. Namun, kesebelasan bimbingan Marco Giampaolo memperoleh dua kesempatan yang mengenai tiang gawang.

Peluang pertama berlangsung pada menit ke-25 selagi sepakan Fabio Quagliarella dari luar kotak penalti. Peluang ke-2 yang juga digagalkan tiang gawang Inter diperoleh Bruno Fernandes pada menit ke-45.

Sinyal tanda bahaya Sampdoria di babak pertama itu jadi petaka untuk Inter di babak ke-2.

Pada menit ke-50 bermula dari eksekusi sepak sudut Matias Silvestre memberi umpan kepala yang sukses dimaksimalkan Patrik Schick dengan melepas sepakan kaki kiri.

Lima menit sebelumnya meraih menit akhir saat normal babak ke-2 bencana berlangsung di kotak penalti Inter selagi Brozovic lakukan handball. Wasit juga segera menunjuk titik putih.

Fabio Quagliarella yang tampak sebagai eksekutor sukses cetak gol. Sampdoria juga membalikkan situasi jadi 1-2.

Score itu bertahan sampai akhir pertandingan. Inter Milan tertahan di posisi ke enam dengan 55 poin, ketinggalan tiga angka dari Atalanta, sedang Sampdoria ada di posisi ke-9 dengan 44 poin

About admin