Home / berita bola / Inter Masih Puasa Gol | Serie A

Inter Masih Puasa Gol | Serie A

Inter Masih Puasa Gol | Serie A. Inter Milan mengawali ajang Serie A di musim ini dengan sangat bagus, akan tetapi, kemudian mereka sangat kesulitan dalam meraih kemenangan. Sampai kapankan puasa gol Nerazzurri bakal berlanjut?

Inter mendapatkan lima kemenangan secara beruntun dalam lima pertandingann awal Serie A. Namun, sesudah itu, mereka tidak pernah menang lagi.

Dalam pekan ke enam, Inter dikalahkan Fiorentina 1-4. Sesduah itu, mereka hanya mampu medapatkan hasil imbang 1-1 kala kontra Sampdoria, 0-0 kala melawan Juventus, dan yang terakhir 1-1 manghadapi Palermo.

Saat bertemu dengan Palermo di stadion Renzo Barbera, hariMinggu (25/10) dinihari WIB, Inter sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Ivan Perisic. Namun, Palermo mampu menyamakan kedudukan lewat gol Gilardino.

Inter harus menuntaskan laga itu dengan hanya sepuluh pemain. Jeison Murillo harus keluar lapangan lantaran mendapatkan dua kartu kuning.

“Kami kecewa lantaran kami sebenarnnya ingin memenangi laga ini. Kami sudah bekerja keras sepanjang pertandingan, namun tidak mampu mencetak gol kemenangan,” kata juru taktik Inter, Roberto Mancini, melalui laman resmi klub.

“Bahkan pada saat kami hanya tampil dengan 10 pemain, kami memiliki peluang untuk bisa memimpin. Akan tetapi, Sorrentino mampu menunjukka performa terbaiknya,” tegas Mancini.

About admin