Home / berita bola / Inter Harus Puas Berbagi Poin Usai Bermain Imbang 0-0 Lawan Udinese

Inter Harus Puas Berbagi Poin Usai Bermain Imbang 0-0 Lawan Udinese

Inter Harus Puas Berbagi Poin Usai Bermain Imbang 0-0 Lawan Udinese – Inter Milan cuma bisa satu point dari lawatannya ke tempat Udinese. Nerazzurri mesti suka share point selesai main seri 0-0.

Pertandingan Udinese versi Inter pada minggu ke-35 Liga Italia dimainkan di Dacia Ajang, Minggu (5/5/2019) pagi hari WIB. Meskipun tampil menguasai, Inter gak tak sanggup mendobrak gawang Udinese.

Dengan menguasai bola menggapai 72%, Inter melewatkan 21 tembakan selama pertandingan. Tetapi cuma empat yang pas arah. Penjaga gawang Udinese, Juan Musso, tampil oke dengan lakukan empat penyelamatan.

Ini bermakna Inter cuma bisa hasil seri dalam tiga kompetisi paling akhir di Serie A. Awal mulanya, team pedoman Luciano Spalletti itu main seri dengan AS Roma serta Juventus.

Inter saat ini menyatukan 63 point di posisi ke-3 dari 35 kompetisi. Tempat mereka di empat besar belum semuanya aman cuma karena unggul lima angka dari AS Roma yang ada pada barisan ke lima serta punyai empat pertandingan bekas. Dan Udinese ada pada posisi ke-17 dengan 34 point.

Inter hampir mendobrak gawang Udinese di menit ke-22. Dari pojok sempit disamping kanan gawang, Danilo D’Ambrosio menanduk bola untuk mengarahkannya pada Lautaro Martinez. Tetapi dia tidak berhasil mengarahkan bola ke gawang meskipun dari jarak dekat.

Udinese gantian memperoleh kesempatan di menit ke-38. Rolando Mandragora lolos disamping kiri serta dan melewatkan tembakan dari pojok sempit disamping kiri di gawang Inter. Usaha Mandragora itu dimentahkan oleh Musso.

Mendekati berakhirnya sesi pertama, Udinese pernah menyatakan penalti atas pelanggaran yang dilaksanakan Marcelo Brozovic pada Mandragora. Tetapi wasit menilainya tidak ada pelanggaran.

Inter langsung ambil ide menyerang diawalnya sesi ke-2. Martinez melewatkan tembakan yang memaksakan Musso lakukan penyelamatan dipojok bawah gawang.

Musso kembali lakukan penyelamatan penting di menit ke-64. Tembakan Nainggolan di luar kotak penalti dikit berganti arah seusai bola mengenai Stefan de Vrij. Musso memperlihatkan reaksi yang bagus untuk menangkal bola dengan kakinya.

Tendangan silang Danilo D’Ambrosio dari bagian kanan dilanjutkan oleh Keita sekalian menjatuhkan diri. Bola ke arah gawang serta ditangkis oleh Musso.

Sampai kompetisi selesai, tdk ada gol yang terbentuk. Score 0-0 bertahan sampai wasit meniup semprit panjang.

About admin