Home / berita bola / Inggris Panggil Jesse Lingard | Liga Inggris

Inggris Panggil Jesse Lingard | Liga Inggris

Inggris Panggil Jesse Lingard | Liga Inggris. Pemain belia Manchester United, yakni Jesse Lingard, memperoleh kesempatan untuk bermain dengan tim senior The Three Lions.

Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson emlayangkan surat panggilan kepada pemain berumur 22 tahun tersebut untuk persiapan menghadapi Perancis di Wembley Studium, hari Selasa (17/11).

Pemanggilan sosok pemain yang berposisi sebagai gelandang di Manchester United ini dilakukan oleh Hodgson usai dirinya kehilangan dua penggawa lantaran cedera dalam pertandingan terakhir kontra Spanyol hari Jumat (13/11) lalu.

Kala Inggris takluk dari Spanyol dengan skor akhir 0-2, Hodgson juga kehilangan Carrick serta Vardy akibat keduanya yang mengalami cedera. Kedua pemain tersebut tidak dapat tampil dalam pertandingan terakhir timnas tahun 2015 ini kontra Prancis.

Panggilan memperkuat timnas senior tersebut membuat Lingard bangga. Lewat akun Instagram-nya, pesepak bola yang lahir tanggal 15 Desember 1992 ini mengutarakan perasaan suka citanya.

“Saya merasa sangat senang karena mendapat panggilan membela pasukan senior Inggris, senbab selalu menjadi kehormatan tersendiri untuk memakai jersey tersebut,” tulisnya.

Masuknya Lingard dalam pasukan Inggris ini sejatinya bertolak belakang dengan asa pelatih Manchester United, van Gaal. Manajer berkebangsaan Belanda ini menyebut jika pemainnya masih harus membuktikan dirinya untuk tampil konsisten.

About admin