Home / berita bola / Ilkay Gundogan: Pep Guardiola Disebut Oleh Zlatan Ibrahimovic Sebagai Manajer Terbaik

Ilkay Gundogan: Pep Guardiola Disebut Oleh Zlatan Ibrahimovic Sebagai Manajer Terbaik

Seperti yang sudah diklaim oleh Ilkay Gundogan, jika Zlatan Ibrahimovic sebenarnya menganggap jika Pep Guardiola menjadi manajer terbaik di dunia walau saat di hadapan publik wajahnya justru menampilkan ekspresi yang bertolak belakang dengan anggapannya tersebut.

Memang hubungan antara Ibra serta Guardiola perlahan mulai retak sesudah dirinya tergusur dan menempati bangku cadangan ketika masih memperkuat salah satu raksasa besar La Liga Spanyol Barcelona, serta pada autobiografinya saat tahun 2013 lalu sang ikon dari Swedia itu memberikan kritikan keras terhadap manajer tim tersebut.

Kemudian kedua figur itu sudah dipastikan bakal bertemu di ajang Liga Primer Inggris sesudah Guardiola resmi membesut klub kaya Manchester City kemudian untuk Ibracadabra sendiri akhirnya memutuskan buat merapat bersama Manchester United. Tetapi, terlepas dari omongan yang bisa dibilang pedas itu, Gundogan, yang juga menjadi salah satu amunisi baru dari Pep di Etihad, mengatakan jika Ibra sebenarnya begitu mengakui kehebatan sang pria Catalan tersebut.

“Bahkan banyak para punggawa yang tidak menyenanginya menilai tinggi akan kemampuannya serta untuk contoh terbaik yaitu Ibrahimovic,” ungkap sang punggawa yang berposisikan sebagai gelandang internasional Jerman tersebut.

About admin