Home / berita bola / Icardi Tetap Optimis Dengan Performa Inter

Icardi Tetap Optimis Dengan Performa Inter

Kans Inter Milan buat lolos ke Liga Champions musim depan memang lah masih terbuka. Mauro Icardi percaya bahwa Nerazzurri bakal dapat menempati posisi tiga di akhir periode . Inter kini ada di posisi lima classement. Mereka menghimpun sebanyak 50 poin sama bersama kumpulan Fiorentina di posisi empat.

Dengan jarak lima poin bersama AS Roma yang menempati posisi tiga classement, Inter optimistis masihlah sanggup melintasi raihan Giallorossi buat mencapai posisi buat mendapati tiket terakhir Liga Champions. Lebih-lebih, Liga Italia masihlah menyisakan tujuh kompetisi, jadi dengan cara matematis Inter disebut Icardi dapat wujudkan terget di awal musim, adalah menggapai posisi buat lolos ke Liga Champions.

“Kami mesti berpikir tentang tampil bagus, seperti yang telah kami jalankan hingga Januari. Ada penurunan, namun laga melawan Juventus bakal mengandalkan gengsi kami dan menemukan kembali apa yang sanggup kami jalankan,” kata Icardi.

“Hasil imbang melawan AS Roma? Tim main bagus, kami mampu menang dan memenangi seluruh poin di laga kandang. seluruhnya masih terbuka, biarpun ada banyak poin buat dikejar,” tambahnya.

About admin