Home / berita bola / Ibunda: Andik Vermansah Terlihat Menangis Sesudah Divonis Mengalami Cedera ACL

Ibunda: Andik Vermansah Terlihat Menangis Sesudah Divonis Mengalami Cedera ACL

Andik Vermansah sudah dipastikan tidak dapat tampil dengan Timnas Indonesia ketika meladeni Thailand karena mengalami sebuah cedera anterior cruciate ligament (ACL) saat leg kedua final Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, ketika hari Sabtu (17/12/2016). Dirinya mengalami cedera itu akibat berbenturan bersama salah satu pemain Thailand saat leg pertama kemarin.

Kemudian keruan saja, keluarga Andik begitu merasa sedih. Mereka tidak dapat lagi menyaksikan seorang Andik beraksi ketika berada di atas lapangan. Mengingat sebenarnya, besar harapan mereka kepada sosok Andik bisa bertanding di semua pertandingan final.

“Kami pastinya tentu tidak ingin seperti demikian, namun ternyata Allah SWT memiliki sebuah rencana lain kepada anak saya. Kami mesti lebih ikhlas walau sebenarnya dada ini terasa sangat sesak,” ungkap Saman (ayah) yang kemudian langsung diamini sang ibunda, Jumaiyah.

Penyesalan dari keluarga Andik begitu terasa karena mereka sangat yakin, andai saja Andik tidak cedera, sang bintang Selangor FA tersebut bisa memberikan sebuah kontribusi maksimal ketika leg kedua kelak meski akhirnya nasib berkata lain.

About admin