Home / Uncategorized / Ibu Rumah Tangga Diringkus Akibat Menjadi Pengedar Narkoba

Ibu Rumah Tangga Diringkus Akibat Menjadi Pengedar Narkoba

Ibu Rumah Tangga Diringkus Akibat Menjadi Pengedar Narkoba – Tim Subdit III Ditresnarkoba Polda Kalimantan barat menangkap SH seseorang ibu rumah-tangga di Jalan Gusti Mahmud Parit Pekong Selat Karimata, Kel Siantan Hulu, Kec Pontianak Utara, Rabu 6 September 2017 karna mengedarkan sabu. Penangkapan dikerjakan Polisi sesudah mendapatkan info terdapatnya usaha pengedaran narkoba model sabu di lokasi itu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalimantan barat Kombes Pol Purnama Barus menyampaikan, sesudah beroleh informasi anggota segera lakukan observasi di lapangan. Sesudah diintai di ketahui yang berkaitan memanglah sudah lama jadi sasaran operasi Unit Narkoba Polda Kalimantan barat.

” Yang berkaitan telah membuat resah warga dengan lakukan jual beli narkotika, akan tetapi senantiasa berhasil melepaskan diri dari pantauan petugas, ” kata Kombes Pol Purnama Bagus, Kamis (7/9/2017) .

Sesudah dilangkukan penangkapan di ketahui tersangka SH ini mempunyai modus baru manfaat mengelabuhi petugas dalam lakukan pemberantasan narkotika di lokasi Kalimantan Barat.

” Langkahnya sabu yang juga akan diedarkan dibungkus dalam tissue dibawah telapak kaki samping kanan beralaskan sandal berwarna coklat, ” imbuhnya.

Dari tangan tersangka tanda bukti yang berhasil diamankan petugas banyak 1 (satu) klip plastik disangka sabu, 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat biru, uang tunai Rp9. 678. 000, -.

“Dengan terdapatnya peristiwa ini, kita keduanya sama mesti siaga juga akan modus yang dikerjakan oleh aktor tindak pidana narkoba, banyak modus-modus yang lain yang dapat dikerjakan oleh aktor baik bandar ataupun pengedar manfaat untungkan kebutuhan pribadi. Saya mengharapkan dengan kita perangi kejahatan narkotika terutama lokasi hukum Polda Kalimantan barat, “ tandasnya.

About admin