Home / Olah Raga / Honda Dan Rossi Saling Tuduh | Moto GP

Honda Dan Rossi Saling Tuduh | Moto GP

Honda Dan Rossi Saling Tuduh | Moto GP. Pihak Honda, hari Senin (02/11) lalu masih menganggap bahwa pebalap Yamaha, Valentino Rossi dengan senagaja menendang pebalap miliknya, yakni Marc Marquez sehingga membuat suasana kian memanas sesaat menjelang digelarnya GP Valencia, akhir minggu ini.

Rossi sekarang ini berada di puncak klasemen sementara MotoGP, di mana dia unggul 7 angka dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. Akan tetapi, Rossi terancam gagal mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen lantaran harus berlomba di belakang “grid” di Valencia.

Baik Lorenzo ataupun Marquez adalah sama sama pebalap berkebangsaan Spanyol.

Rossi beserta tim Yamaha Movistar sendiri sudah mengajukan gugatan banding yang bakal dibicarakan, 2 harii terhitung dari balapan digelar.

Rossi menampik telah menendang Marquez. Dia justru menuduh Marquez yang menjalankan skenario guna menggagalkan ambisinya kembali mraih trofi juara dunia, sesudah yang terakhir kali dia melakukannya pada tahun 2009 yang lalu.

Pihak Honda langsung membantah tudingan Rossi serta menyebut mereka mempunyai bukti jika tindakan Rossi adalah perbuatan yang terencana.  “Sangat jelas sekali jika Rossi memang dengan sengaja mendorong Marc, dan itu sudah masuk kategori pelanggaran,” ujar Shuhei Nakamoto selaku orang nomor satu Honda.

About admin