Home / otomotif / Honda Akan Keluarkan Mobil Sport Baru Di 2018

Honda Akan Keluarkan Mobil Sport Baru Di 2018

Honda Akan Keluarkan Mobil Sport Baru Di 2018 – Honda menginformasikan siap menghasilkan NSX GT3 dengan perform tinggi untuk penuhi keperluan customer yang suka pada kecepatan. Sedan sport ini mulai siap dipesan mulai 2018 yang akan datang.

Rancang bangun bodi NSX GT3 di buat spesial di Ohio, Amerika Perkumpulan. Sesaat sistem perakitannya, Honda menggandeng JAS Motorsport di Milan, Italia.

JAS Motorsport juga bertugas untuk memberi program balap untuk customer di Asia, Eropa, serta Amerika Latin. Sedang masalah mesin juga akan diracik oleh Honda Performance Development (HPD) serta Mugen yang berbasiskan di Jepang.

Ditulis dari Carscoops, Honda NSX GT3 telah penuhi prasyarat bersaing pada lebih dari dua lusin arena bergengsi FIA di semua dunia. Sebagian salah satunya yaitu GT Blancpain, Nurburgring 24 Hour Race, Super GT GT300 Class di Jepang, Pirelli World Challenge serta IMSA SporCar Series di Amerika Utara, serta Seri Blancpain GT Asia dan kejuaran GT Asia.

Honda NSX GT3 juga akan di dukung dengan mesin V6 3. 500 cc twin-turbo yang dipadukan dengan gearbox spesial balap enam percepatan untuk kirim tenaga ke roda belakang. Walau mesin yang dipakai sama dengan versus produksi massal, namun beberapa teknisi telah memberi sentuhan spesial untuk memaksimalkan tenaganya.
” Kami begitu bangga dapat meluncurkan NSX GT3 Customer Racing Program. Dengan support dari pelanggan, JAS Motorsport, Mugen, serta HPD kami berharap dapat lihat NSX bersaing untuk menang dalam arena balap bergengsi GT3 didunia pada 2018, ” ucap Robert Watherston, Head of Motorsport Honda Motor Europe.

Honda tawarkan NSX GT3 dengan harga menjangkau 465. 000 euro atau sekitaran Rp 7, 2 miliar. Terkecuali memperoleh NSX dengan spesifikasi siap tempur di trek balap, JAS Motorsport juga diberitakan memberi sebagian pilihan menarik beda untuk customer.

About admin