Home / berita bola / Herrera: Ibrahimovic Dapat Menjadi Sumber Inspirasi Dari Punggawa Muda MU

Herrera: Ibrahimovic Dapat Menjadi Sumber Inspirasi Dari Punggawa Muda MU

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Manchester United (MU) yaitu Ander Herrera, perlahan mulai merasakan sebuah dampak datangnya Zlatan Ibrahimovic. Menurut dirinya, punggawa berkebangsaan Swedia tersebut dapat menjadi sebuah inspirasi buat para bomber muda dari The Red Devils buat bisa terus untuk berkembang.

Ibrahimovic bermain sangat mengesankan saat pertandingan perdananya dengan MU. Waktu pertandingan yang bertajuk persahabatan menjamu Galatasaray, mantan bomber dari Paris Saint-Germain (PSG) itu bisa membuat gol yang begitu indah serta menjadikan Setan Merah memperoleh kemenangan tipis dengan skor akhir 5-2, hari Sabtu (30/7/2016).

“Penampilan perdana yang sangat fantastis sekali diperlihatkan oleh Ibrahimovic. Namun, saya sama sekali tidak terkejut melihat dirinya membuat gol indah seperti itu. Karena, saya telah menyaksikan dia buat waktu yang lumayan lama. Kami bakal lebih belajar dari Ibrahimovic karena kami mempunyai salah satu punggawa terbaik yang ada di dunia,” ungkap Herrera.

“Kami juga mempunyai sosok pemimpin besar di ruang ganti. Sekaligus pengalaman dari Wayne Rooney, Ashley Young, Michael Carrick, membuat kami menatap suatu optimistis masa depan klub,” jelas pemain dari Spanyol tersebut.

About admin