Home / berita bola / Henrikh Mkhitaryan Sangat Antusias Menyambut Sebuah Wajah Anyar

Henrikh Mkhitaryan Sangat Antusias Menyambut Sebuah Wajah Anyar

Saat musim anyar, pelatih anyar, serta banyak pemain anyar. Pastinya Manchester United nampak sangat siap untuk membuka lembaran baru juga sejak ditinggalkan oleh Louis van Gaal sekaligus dengan dipilihnya Jose Mourinho dan mengakuisi tiga punggawa barunya yaitu Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic ditambah Henrikh Mkhitaryan.

Mkhitaryan merupakan sosok pembelian terbarunya yang dikontrak dengan durasi selama sekitar empat tahun, langsung mengaku telah tidak sabar buat mengawali kariernya pada Old Trafford. Karena menurut dirinya, wajah anyar United ini mempunyai potensi sangat besar buat sukses ketika musim 2016/17.

“Saya sangat yakin, jika skuat ini bakal luar biasa pada musim depan nanti,” ungkap Mkhitaryan terhadap MUTV setelah diresmikan sebagai punggawa United, hari Rabu (6/7).

“Sangat senang rasanya dapat bertanding menjadi satu skuat bersama Zlatan Ibrahimovic sekaligus Wayne Rooney. Karena semua orang juga tahu, jika Liga Primer Inggris merupakan salah satu kompetisi terhebat yang ada di dunia serta saya begitu senang dapat ikut terlibat di dalamnya. Saya pastinya sangat antusias.”

About admin