Home / berita bola / Hazard Mendapatkan Banyak Dukungan

Hazard Mendapatkan Banyak Dukungan

Eden Hazard kembali mengikuti latihan teratur Chelsea sesudah keadaannya membaik usai cedera pangkal paha. Hazard saat ini dapat mengusahakan supaya siap tampil terhadap laga melawan Arsenal. Hazard absen dalam tiga kompetisi terakhir yang dijalani Chelsea. Gelandang serang asal Belgia itu mendapat cedera di pangkal pahanya ketika The Blues mengalahkan Crystal Palace 3-0, 3 Januari silam.

Buat perdana kalinya sejak diwaktu itu, Hazard kembali berlatih dengan kawan-kawan setimnya di Chelsea. Dirinya kabarnya dapat lewat sesi latihan dengan tidak tersendat tidak dengan mengalami masalah apapun. Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, dapat amat berhati-hati dalam menangani Hazard. Beliau mau menentukan Hazard memang lah fit sebelum menurunkannya dalam kompetisi.

Keadaan Hazard dapat konsisten dipantau dalam beberapa hari ke depan. Jikalau si pemain 100% fit, beliau bisa jadi sanggup ambil sektor kepada laga melawan Arsenal di Emirates Stadium.

Sesudah tampil fantastis dan jadi Pemain Paling Baik Premier League kepada periode dulu, Hazard tidak bisa mempertahankan performanya kepada periode ini. Dirinya belum bikin gol dan hanya menyumbangkan empat assist dalam 27 laga di seluruh pertandingan.

About admin