Home / motogp / Hari Yang Sulit Bagi Rossi

Hari Yang Sulit Bagi Rossi

Hari Yang Sulit Bagi Rossi – Dua latihan bebas pertama MotoGP San Marino tdk berjalan mulus untuk Valentino Rossi. Rossi mengatakan kalau masihlah ada beberapa PR untuk dikerjakan.

Rider Yamaha itu hanya ada di urutan 15 di latihan bebas pertama yg berjalan di Circuit Misano, Jumat (7/9/2018). Rossi terpaut lebih dari satu detik dari rider paling cepat Andrea Dovizioso.

Di latihan bebas ke dua, penambahan diunjukkan Rossi untuk naik ke barisan delapan diakhir sesion. Dovizioso masihlah berubah menjadi rider paling cepat, namun Rossi dapat memotong jarak berubah menjadi kurang lebih 0, 5 detik.

Rossi mengakui kalau dianya sendiri bertambah nyaman diatas motor M1, dibanding dengan kala memerankan tes di Misano sekian waktu yang lalu. Namun, untuk mendapat hasil apik Yamaha harus melakukan perbaikan pengereman serta meningkatkan kecepatan.

” Telah pasti hari ini yg jelek lantaran, terpenting dengan ban-ban kami mengharapkan bekerja dengan pilihan yg lebih keras. Lantaran kala kami datang disini untuk tes level cengkeraman lintasannya tambah tinggi, ” Rossi memaparkan di Crash.

” Namun untuk sejumlah argumen, dengan juga hujan tempo hari, sekalinya lintasannya lebih dingin menjadi lebih licin. Menjadi kami mesti bekerja lebih dengan ban-ban lunak serta medium. “

” Dari sejumlah pemikiran, saya cukuplah senang lantaran saya terasa bertambah nyaman dengan motor ketimbang kala tes. Kami merubah setelan motor serta akhirnya lebih baik. Terpenting pada sisi cepat track, menjadi saat ini saya tdk jelek-jelek sangat, ” sambung dia.

” Akan tetapi kami memang punyai banyak pekerjaan untuk dikerjakan lantaran saya menanggung derita dalam pengereman. Dikit sukar untuk dihentikan dan kami mesti lakukan pada elektronik atau temukan langkah yg pas untuk memberikan tenaga. Obyek pertamaku memang ada di deretan 10 besar di hari ini, itu senantiasa terutama serta kami sana. Namun kalaupun kami mau melakukan balapan yg bagus, kami mesti banyak kerja serta mesti menaikkan kecepatan. “

Dalam delapan edisi paling akhir, Rossi baru sekali menang di San Marino pada 2014. Tampilan paling akhir Rossi di Misano berbuah tribune ke dua di 2016.

About admin