Home / Berita Umum / Harapan Pelatih Persipura Untuk Hadapi Arema FC

Harapan Pelatih Persipura Untuk Hadapi Arema FC

Harapan Pelatih Persipura Untuk Hadapi Arema FC – Persipura Jayapura juga akan hadapi Arema FC dalam pertandingan minggu ke-15 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (16/7/2017). Bermain di kandang lawan, pelatih Persipura Wanderley Machado da Silva Junior mengharapkan timnya tampak maksimum serta dapat mencapai point penuh.

” Kami berharap besok semuanya dapat main bagus. Dapat hibur pemirsa serta saya berharap kompetisi seru, ” tuturnya dalam session konferensi pers pra-pertandingan di Kantor Arema FC, Sabtu (15/7/2017).

Tetapi, bersamaan keinginannya untuk memenangi kompetisi, dua pemainnya di pastikan tidak dapat tampak. Dominggus Fakdawer serta Nerius Alom sangat terpaksa tidak hadir karna cedera.

” Kami miliki sebagian pemain yang cedera serta sakit. Fakdawer masih tetap cedera, Nerius karna sakit sedikit tidak dapat ada. Serta peluang besar yang lain dapat turun, ” katanya.

Wanderley tidak mau berasumsi mudah Arema FC. Menurut dia, Arema adalah tim yang ditempati banyaknya pemain bintang.

Karena itu, ia tetaplah mewaspadai perform beberapa pemain Arema. Terlebih dalam pertandingan terkahir, tim berjulukan Singo Edan itu mencapai hasil positif.

” Kami datang untuk main kompetisi. Mereka (Arema FC) miliki pamain kwalitas tinggi, miliki pemain kelas, pemain top skor, ” katanya.

About admin