Home / Gosip Selebriti / Hamil, Risty Tagor Absen di Sidang Cerai |Berita Artis

Hamil, Risty Tagor Absen di Sidang Cerai |Berita Artis

Hamil, Risty Tagor Absen di Sidang Cerai |Berita  Artis. Risty Tagor telah menyerahkan sepenuhnya tentang urusan gugatan cerai suaminya, Stuart Collin terhadap pengacaranya, Ina Rachman. Oleh sebab itu, dia memilih tidak hadir dalam persidangan.

“Ibu Risty tidak ingin hadir sebab dia sudah memberikan kuasa penuh terhadap kami. Terlabih lagi, materi gugatan telah dibaca oleh majelis hakim,” kata Ina selaku saat ditemui di Pengadilan Agama Jaksel, Senin (16/11) lalu.

Saat ini, sosok artis cantik berumur 24 tahun tersebut diketahui tengah berkonsentrasi pada kehamilannya. Mantan istri Rifky Balweel tersebut tidak ingin persoalan perceraian membuatnya kehilangan fokus demi memperhatikan janin yang ada dalam kandungannya.

“Saat ini Ibu Risty kan sedang hamil tujuh bulan. Sehingga dia akan fokus dulu pada bayi dalam kandungannya,” tambah Ina Rachman.

Menurut Ina, ada persoalan dalam kandungan Risty. Pemeran dalam film “Perempuan Berkalung Surban” tersebut tidak diperbolehkan untuk melakukan banyak aktivitas yang bersifat berat serta diwajibkan menjaga pola istirahatnya.

“Sebab, untuk ukuran bayi yang dikandungnya, ukurannya tidak normal. Mestinya, di usia tujuh bulan ini kandungannya sudah bebrobot 1 kilogram. Namun bayi yang dikandung Risty ini belum,” kata Ina Rachman.

About admin