Home / Berita Umum / Hamil Minta Di Nikahi Malah Di Tusuk Pisau

Hamil Minta Di Nikahi Malah Di Tusuk Pisau

Hamil Minta Di Nikahi Malah Di Tusuk Pisau  – Sadis nian perbuatan Awari dengan sebutan lain Gopal. Pria ini menusuk perut kekasihnya, R (16) , ) di Teluknaga, Tangerang, yg hamil serta minta dinikahi.

Gopal laksanakan kejahatan ini dibantu Fikri, adiknya. ” Korban hamil, minta pertanggungjawaban tersangka utk menikah. Tetapi, tersangka belum pula siap menikah serta coba membunuh korban, ” kata Kapolsek Teluknaga, AKP Freddy Yudha, Senin (9/4/2018) .

Gopal di tangkap terlebih dulu pada Jumat (6/4) selanjutnya di lokasi Serang. Satuhari lantas, Fikri sebagai adik Gopal juga di tangkap di lokasi Teluknaga, Tangerang.

Keduanya coba membunuh korban pada Selasa (3/4) waktu lalu. Kala itu Gopal mengajak korban bersua di Jalan Dongkel. Sesampainya di area, Fikri udah siap tunggu utk mendukung tersangka. Korban selanjutnya ditusuk pada bagian perut memanfaatkan celurit.

” Korban ditusuk selanjutnya ditinggal kala urgent. Warga yg menyaksikan, menyelamatkan korban, ” tambah Freddy.

Tidak hanya menangkap tersangka, polisi mengambil barang untuk bukti bersifat celuritnya serta sepeda motor tersangka. Keduanya dijerat pasal 340 KUHP perihal percobaan pembunuhan.

About admin