Home / Berita Umum / Habib Bahar bin Smith Sebarkan Ajaran Kebencian Terhadap Jokowi

Habib Bahar bin Smith Sebarkan Ajaran Kebencian Terhadap Jokowi

Habib Bahar bin Smith Sebarkan Ajaran Kebencian Terhadap Jokowi – Habib Bahar bin Smith menyingkap yang menimbulkan lamanya pengecekan di Bareskrim berkenaan perkara ceramahnya yg menyebutkan ‘Jokowi kelihatannya banci’ sampai ‘Jokowi haid’. Habib Bahar lantas memaparkan isi ceramahnya itu sesuai sama dalil-dalil agama serta kitab-kitab salaf.

” Utamanya saya beri jawaban, pokoknya disana saya menyebutkan dari mula itu, lantaran yg dipermasalahkan ceramah saya berkenaan dengan ceramah agama jadi saya bakal berikan jawaban sesuai dalil-dalil agama serta kitab-kitab salaf yg saya bawa juga pada penyelidikan ini, ” kata Habib Bahar kala dihubungi, Sabtu (8/12/2018) .

Isi ceramah Habib Bahar lantas pernah diputar dalam pengecekan penyidik. Tetapi tak membicarakan isi ceramah berkenaan ‘Jokowi kelihatannya banci’ sampai ‘Jokowi haid’.

” Diputarin ceramahnya. Namun disana gak ada bahas-bahas terkait ‘Jokowi Banci’, gak ada kaji terkait itu, ” ujarnya.

Habib Bahar menekuni pengecekan oleh Bareskrim sepanjang lebih kurang 12 jam. Sepanjang pengecekan Habib Bahar memaparkan berbagai hal berkenaan ceramahnya.

” Kan itu dari jam 11 (siang) hingga jam 11 malam, ya lebih kurang 12 jam lah. Lantaran jawaban saya yg panjang, ” paparnya. Habib Bahar meyakinkan dirinya sendiri bakal kooperatif menekuni proses hukum berkenaan kasusnya.

” Iya (bakal kooperatif) tekuni hukum yg ada lantaran kita kan negara menurut Undang-undang Basic 1945, jadi kita jadi penduduk negara yg baik ya kita tekuni apa pun resikonya, ” ujarnya.

About admin