Home / Berita Umum / Gubernur Jabar Inginkan Masyarakat Ikut Sukseskan Asian Games 2018

Gubernur Jabar Inginkan Masyarakat Ikut Sukseskan Asian Games 2018

Gubernur Jabar Inginkan Masyarakat Ikut Sukseskan Asian Games 2018 – Pj Gubernur Jawa barat Mochamad Iriawan mengklaim persiapan venue Asian Games 2018 sudah menggapai bagian akhir. Ia berjanji sebelum saatnya semua udah usai keseluruhannya.

” Persiapan Asian Games tentulah udah 99 prosen. Satu prosentasenya tinggal berjalan-jalan, gorong-gorong yg belum pula dipasang di daerah Subang serta Puncak (Bogor), ” kata Iriawan di CFD Dago, Minggu (5/8/2018).

Karena itu, Iriawan terus akan kejar bekas kekurangan dengan mengecheck secara langsung ke semua area. ” Besok sesudah rapat di Jakarta dengan kementerian, saya akan jalan lagi mengecheck beberapa venue untuk perubahan bagian akhir, ” ujarnya.

Iriawan mengharapkan seluruhnya masyarakat untuk ikut serta menunjang pemerintah dalam menyukseskan pesta Asian Games yg belum pula pasti akan diperoleh lagi pada beberapa tahun yang akan datang.

” Bila Asian Games sukses tdk tutup peluang dapatkan peluang untuk (tuan-rumah) olimpiade, alangkah bahagianya kita. Ingat, Asian Games ini udah 62 tahun, kapan kita bisa lagi belum pula pasti tahun berapanya, ” tangkisnya.

Tidak sekedar itu, Iriawan juga memohon biar semua masyarakat membendung diri dengan tdk mencampurkan pada keadaan politik sekarang dengan Asian Games. Ia mengharapkan semua dapat menyatu buat menyukseskan Asian Games 2018.

” Yg tentu kita satu maksud. Bila berlainan pilihan silahkan. Tetapi bila udah mengerucut satu pemenang, insyaallah semua akan memberi dukungan untuk keutuhan NKRI, ” kata Iriawan.

About admin