Home / berita bola / Griezmann Enggan Merapat Ke Arsenal Serta Real Madrid

Griezmann Enggan Merapat Ke Arsenal Serta Real Madrid

Striker dari Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann, ternyata menolak buat pindah ke dua klub raksasa yang ada di Eropa, Arsenal serta Real Madrid. Griezmann juga mengaku masih sangat bahagia bisa berkarier bersama Atletico Madrid.

Griezmann sebenarnya sering mendapat sebuah ajakan dari rekan senegaranya, tepatnya adalah Laurent Koscielny, saat memperkuat tim nasional Prancis. Dan menurut Griezmann, Koscielny memang sering menceritakan terkait segala sesuatu menyangkut Arsenal.

“Saya juga sering berbicara bersama Koscielny. Tetapi, saya baik-baik saja bisa berada di Madrid. Saya juga tidak ingin hengkang karena bahagia dengan Atletico Madrid,” ungkap seorang Griezmann.

“Saya mempunyai sebuah bayi perempuan serta bermain dalam banyak laga. Maka maaf, saya bakal memilih buat bertahan di sini. Arsenal betul memang tim yang bagus serta memainkan sepak bola sangat indah,” imbuh Griezmann.

Tak cuma Arsenal, Griezmann juga menolak apabila ada tawaran merapat ke Real Madrid. Rivalitas dari Atletico Madrid serta Real Madrid sebagai alasan kuat punggawa didikan akademi Real Sociedad tersebut untuk tidak berharap menyakiti suporter Los Colchoneros.

About admin