Home / Berita Umum / Golkar Gelar Istigasah Bersama 1.250 Anak Yatim Sekaligus Peringati Hari Santri

Golkar Gelar Istigasah Bersama 1.250 Anak Yatim Sekaligus Peringati Hari Santri

Golkar Gelar Istigasah Bersama 1.250 Anak Yatim Sekaligus Peringati Hari Santri – Partai Golkar mengadakan istigasah bersama dengan 1.250 anak yatim sekaligus juga memperingati hari santri nasional. Acara ini adalah serangkaian untuk menyongsong HUT ke-54 Golkar.

Acara diadakan pada Kamis (18/10/2018) di aula Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta Barat, jam 19.20 WIB. Dalam sambutannya Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto menjelaskan momen ini sekaligus juga untuk memanjatkan doa kebaikan Golkar.

“Dalam kesempatan kali ini kita mempunyai peluang mengagumkan dalam memanjatkan doa. Sekaligus juga hindari dari semua jenis kemauan jelek serta rekaan dunia hingga Golkar ke depan jadi cermin untuk politik indonesia yang memiliki integritas serta amanah,” tutur Airlangga dalam sambutannya.

Airlangga menjelaskan serangkaian acara istighosah ini akan dimulai demgan doa bersamanya. Terpenting doa untuk pemenangan partai golkar dalam kontetasi pemilu 2019.

“Ya doa tentu saja partai ini kan salah satunya umur sangat tua di Indonesia serta partai ini mengawal pembangunan pemerintahan serta dalam melawan pemilu baik pemilihan presiden ataupun pileg. Kita mulai dengan doa hingga semua perjalanan akan berjalan mulus,” katanya.

Menteri perindustrian ini mengharap supaya semua kader Golkar dikasih keringanan dalam berusaha. “Ini lah kami harap supaya beberapa calon legislatif partai golkar yang akan berusaha dikasih keringanan untuk mendapatkan kursinya, sukur syukur suaranya serta kursinya makin bertambah,” tuturnya.

Sesudah ini, serangkaian acara HUT akan diteruskan dengan renungan suci di Taman Makam Pahlawan, Kalibata. Lantas acara rapat pengaturan tehnis, sampai acara puncak yang akam di hadiri oleh Joko Widodo.

“Sabtu(20/10) ada rakornis pemenangan pemilu lalu malamya ada pekerjaan makan malam besama dengan senior-senior partai. Lalu puncak acara Minggu (21/10) jam 15.00 WIB di hadiri presiden,” kata Airlangga.

Ada di tempat Ketua Dewan pembina Aburizal Bakri, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Besar Tanjung, serta Ketua Dewan Ahli Agung Laksono dan Wakil Ketua MPR RI Mahyudin.

Dan beberapa elite partai golkar seperti Airlangga Hartarto, Azis Syamsudin, Kahar Muzakir, Firman Soebagyo, Rambe Kamaruzaman serta Loedwijk F Paulus.

About admin