Home / berita bola / Giroud: Performa Walcott Lebih Bagus| Liga Inggris

Giroud: Performa Walcott Lebih Bagus| Liga Inggris

Giroud: Performa Walcott Lebih Bagus| Liga Inggris. Sosok penyerang Arsenal, yakni Olivier Giroud, tidak merasa resah walaupun dirinya hanya menyandang status sebagai pelapis di musim 2015-16 ini. Giroud menyatakan, Theo Walcott telah yang naik pangkat sebagai pilihan utama, mampu menunjukkan kemampuannya dengan bagus.

Dari delapan laga di EPL musim ini, Giroud hanya diturunkan dalam 3 laga menjadi starter. Sementara Walcott, diturunkan penuh selama 90 menit sudah lima kali.

“Saya memang bersaing dengan dia (Walcott) untuk merebut posisi striker. Untuk sekarang ini, dia tampil bagus. Jadi saya pikir, taka ada alasan untuk merubah ini,” ujar Giroud.

“Sekarang, aku bermain di posisi yang diperankan oleh Walcott tahun lalu,” kata striker asal Perancis tersebut.

Giroud menambahkan, situasi tersebut tida biasa bagi dirinya. Pasalnya, dia selalu masuk dalam pilihan utama pada saat memperkuat Tours, Montpellier, serta Arsenal.

“Akan tetapi, saya harus bisa mengambil pelajaran dari situasi saat ini agar saya bisa menjadi lebih kuat dalam hal mental. Aku juga akan tetap melakukan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih,” tegasnya.

Meskipun tidak terlalu cemerlang di tingkat klub, Giroud sukses membuktikan diri dengan mencatatkan 2 gol kala Perancis menaklukkan Denmark, haru Minggu (11/10) lalu.

About admin