Home / berita bola / Gary Neville Murka Akan Pemberitaan Dari Media Inggris

Gary Neville Murka Akan Pemberitaan Dari Media Inggris

Gary Neville sebagai mantan asisten dari pelatih Inggris menginginkan agar ada sebuah media untuk melakukan minta maaf setelah memberitakan akan adanya suatu friksi antara dia bersama Roy Hodgson di ajang Euro 2016.

The Three Lions terjungkal dari kompetisi ini sesudah mengalami sebuah kekalahan begitu mengejutkan dari lawannya Islandia dengan skor akhir 2-1, serta memaksa Hodgson sekaligus para staf manajernya termasuk Neville untuk melakukan mengundurkan diri.

Memang suatu pemberitaan yang dikeluarkan oleh Observer mengklaim jika adanya hubungan yang kurang baik antara Hodgson serta Neville, dan menuding semua staf manajer agar lebih bertanggung jawab akan kegagalan skuatnya.

Satu sumber menyatakan pada surat kabar: “Jika para punggawa sebenarnya masih merasa baik-baik saja. Sekaligus staf pelatih yang sebagai penyebab.”

Artikel itu selanjutnya disebar luaskan lewat akun Twitter dari Guardian Sport serta kontan menjadikan Neville merasa sangat murka saat mengetahui akan adanya sebuah berita kurang baik masalah dirinya.

Mengingat jika Neville merupakan mantan pemain Manchester United yang sudah memberikan beberapa gelar buat klub tersebut.

About admin