Home / Gary Cahill Sanjung Ketenangan Dari Diego Costa

Gary Cahill Sanjung Ketenangan Dari Diego Costa

Pemain yang berposisikan sebagai bek milik Chelsea yaitu Gary Cahill, ternyata menyebut jika sebuah sikap dari Diego Costa sangat jauh berbeda daripada dengan saat musim-musim kemarin. Dan menurut Cahill, Costa saat ini seperti mampu meredam akan emosinya serta dapat dibilang jauh lebih tenang.

“Kemudian menurut saya, kita bisa seperti melihat Diego Costa jauh lebih tenang ketika musim ini. Dan saya tahu bahwa semua orang berpikir jika dia adalah seorang pria pemarah, tetapi Anda dapat melihat jika ternyata ia adalah punggawa cerdas sekarang ini,” ungkap Cahill.

Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut memang sering dikenal menjadi salah satu striker temperamen ketika berada di lapangan. Karena selama musim lalu, sang mantan pemain dari Atletico Madrid tersebut mesti absen dalam tujuh laga karena memperoleh kartu merah dan hukuman larangan bertanding karena permainan kasarnya.

Tetapi di bawah besutan sosok Antonio Conte, ternyata Diego Costa bisa dibilang jauh lebih kalem dan pastinya disiplin sekaligus tidak kasar lagi.

About admin