Home / berita bola / Fiorentina Berduka Kehilangan Kapten

Fiorentina Berduka Kehilangan Kapten

Fiorentina Berduka Kehilangan Kapten – Berita duka datang dari Serie A. Bek sekalian kapten Fiorentina, Davide Astori, tutup mata buat selamanya.

Berita mengagetkan itu tampil, Minggu (4/3/2018) pagi saat setempat, atau lebih dari satu jam sebelum saat pertandingan Fiorentina kontra Udinese di Friuli Tingkat. Astori wafat selagi masih tetap tertidur di kamar hotel.

” Berita mengagetkan datang dari Fiorentina yg memberitakan bahwa kapten mereka, Davide Astori, wafat dunia dikarenakan terkena penyakit dengan cara mendadak. Dalam kondisi menyedihkan serta duka mirip ini, kami memohon segala orang bersimpati, buat menghormati keluarganya, ” demikianlah pernyataan resmi Fiorentina.

Belum juga diterangkan penyakit misterius apa yg menerpa Astori. Yg tentunya sepakbola Italia teristimewa kota Florence tengah berduka dikarenakan kehilangan bek berumur 31 th. itu.

Astori meski sebenarnya tidak lama dua minggu lantas jadi seseorang papa. Pemain kelahiran 7 Januari itu yaitu bek lulusan akademi AC Milan namun selamanya dipinjamkan sejak mulai kiprah senior pada 2006.

Dia selanjutnya ganti dengan cara permanen ke Cagliari pada 2008 sebelum saat dipinjamkan ke AS Roma pada 2014. Pernah pingin ganti ke Roma dengan cara permanen satu tahun berselang, Astori jadi diambil Fiorentina dengan status utang kembali.

Astori mempunyai keseluruhan 109 tampilan serta membuat tiga gol sejak mulai memakai seragam ungu-ungu pada 2015. Dia juga mempunyai 14 caps serta satu gol bersama-sama tim nasional Italia.

Selamat jalan, Astori!

About admin