Home / berita bola / FC Sion Di Laporkan Ke FIFA Terkait Pemotongan Gaji Via WhatsApp

FC Sion Di Laporkan Ke FIFA Terkait Pemotongan Gaji Via WhatsApp

FC Sion Di Laporkan Ke FIFA Terkait Pemotongan Gaji Via WhatsApp – Alex Song bawa perkara pemecatannya oleh FC Sion ke FIFA. Dia pun berkisah berita potong penghasilan itu diungkapkan club dengan tiba-tiba melalui WhatsApp.

Pemain sepak bola 32 tahun asal Kamerun itu sebagai salah di antara satu dari sembilan pemain yang dicoret FC Sion, seusai club Swiss itu menginformasikan ide pemotongan penghasilan buat pemain klub pokok gara-gara akibat dari wabah virus Corona.

Serikat Pemain Swiss (SAFP) udah memberikan indikasi bantuannya untuk beberapaAgen Sbobet88 pemain lantaran menilainya perbuatan FC Sion semena-mena. Song sendiri menyatakan udah mengambil perbuatan hukum.

” Pengacara saya bakal mengurusnya, soal itu udah dibawa ke FIFA. Kami bakal membela hak, ” ujar Song terhadap RMC yang dilansir talkSPORT.

Song, yang sempat bela beberapa club seperti Arsenal, Barcelona, serta West Ham, pun berkisah kalau kabar berkaitan pemotongan penghasilan dengan tiba-tiba diberitakan club cuma lewat pelayanan WhatsApp.

” Dalam hari Jumat kami main dalam pertandingan friendly serta kamihttp://167.114.18.192/~m828bet/
semestinya bersua presiden (club) dalam hari Senin, setelah itu (udah hari) Selasa. Kami gak bisa berita apa-apa, ” ujarnya.

” Pada Selasa petang kami terima pesan WhatsApp yang mengatakan kalau semua mesti tanda tangani suatu dokumen yang terdapat kalau penghasilan kami bakal dipotong, kalau kami bakal dibayar lebih kurang 12 ribu euro. “

” Dokumen itu mesti dikembalikan waktu 12 siang besok harinya. Kami dikirimi dokumen itu tiada keterangan apa-apa, ” paparnya.

About penulis77