Home / Berita Umum / Endang Tusuk Mantan Istrinya yang Menolak Diajak Rujuk di Karawang

Endang Tusuk Mantan Istrinya yang Menolak Diajak Rujuk di Karawang

Endang Tusuk Mantan Istrinya yang Menolak Diajak Rujuk di Karawang – Endang (50) murka lantas menganiaya eks istrinya, Yati Sumini (45) . Gunakan sebilah pisau dapur yang berkarat, Endang mengamuk serta menyerang badan Yati.

” Aktor melukai korban dipinggir jalan, penganiayaan itu berlangsung di dekat rumah korban, ” kata Kanit Reskrim Polsek Karawang Kota Iptu Yoga Prayoga di Mapolres Karawang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (12/3/2019) .

Yoga menjelaskan, moment itu berlangsung sesudah Endang serta Yati berkelahi pada Sabtu sore (9/3) . Waktu itu, Endang mendatangi Yati di tempat tinggalnya. Dengan penuh amarah, Endang menarik lengan Yati serta menarik badan wanita itu ke tepi jalan.

Di dalam situasi ramai, Endang melukai Yati dengan keji. ” Saya emosi sebab cemburu. Ia dekat dengan pria lainnya. Meskipun sebenarnya telah berulang-ulang saya mohon rujuk. Saya memang terkagum-kagum dengan ia, ” papar Endang pada detikcom di Mapolres Karawang.

Sesudah penusukan itu, Endang disergap penduduk. Polisi berjalan cepat membawa Endang buat dikontrol.

” Aktor melukai korban gunakan pisau yang disimpan dibawah jok motor, ” kata Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan.

” Karena tindakannya, aktor terancam hukuman lima tahun penjara sebab dijaring kasus 351 ayat 2 KUHP, ” Bimantoro memberikan.

Tetapi, Endang menyangkal udah berencana penganiayaan itu. Ia menyanggah udah menyediakan pisau buat melukai eks istrinya. ” Saya bawa juga pisau buat mendukung saudara saya yang membuka warteg. Sebab ia nolak senantiasa dibawa rujuk, saya jadi emosi, ” papar Endang.

Sekarang ini, Yanti masihlah dirawat di RSUD Karawang. Ia alami dua luka tusuk di perut serta satu luka tusuk di lengan. Tiga anak hasil perkawinan dengan Endang bergantian temani Yanti dalam rumah sakit.

” Saya gelap mata serta menyesal melukai ia, ” kata Endang yang telah bercerai saat 10 tahun dengan Yanti.

About admin