Home / berita bola / Dynamo Dresden Harus Jalani Karantina Jelang Laga

Dynamo Dresden Harus Jalani Karantina Jelang Laga

Dynamo Dresden Harus Jalani Karantina Jelang Laga – Salah satunya team Bundesliga 2 teridentifikasi punyai masalah virus corona. Tetapi, hal tersebut tidak membuat gagasan meneruskan pertandingan surut.

Club Bundesliga 2, Dynamo Dresden, harus jalani karantina semasa dua minggu. Pemicunya, ada dua pemainnya yang positif corona.

daftar sbobet online
Masalah ini ada seminggu mendekati sepakbola di Jerman kembali lagi berguling, selesai dipending semenjak Maret karena epidemi corona. Bundesliga serta Bundesliga 2 diperkirakan kembali lagi diadakan pada 16 Mei akan datang.

CEO Bundesliga Christian Seifert memandang masalah di Dresden tidak akan menurunkan gagasan awal. Liga Jerman tetap diteruskan minggu kedepan.

daftar judi online
Untuk divisi ke-2, itu bermakna sekarang dari 81 laga, dua laga Dynamo Dresden tidak bisa dimainkan. Kami harus lihat bagaimana melawannya. Kami tidak mengganti arah kami, serta kami tidak mengganti gagasannya. Maksudnya masih dapat mengakhiri musim, ” kata Seifert pada ZDF, yang dikutip Guardian.

Dresden sendiri tidak dapat ikuti serangkaian laga pada tanggal 16 Mei akan datang. Mereka baru dapat bermain, sesuai dengan waktu karantina usai, pada 26-27 Mei akan datang, yang mempunyai potensi membuat berlaga 3x dalam seminggu.

Karena hanya mereka harus di karantina semasa 14 hari tidak bermakna kami harus menanyakan lanjutan divisi ke-2. Itu hanya dua pertandingan dari 81 laga, ” lanjut Seifert.

“Ada beberapa laga yang dipending, yang bermakna mustahil mengakhiri musim. Tapi, tiap angka memang seharusnya disebutkan saat ini.”

“Itu bergantung seberapa banyak team yang dipengaruhi, serta berapakah beberapa waktu yang masih ada untuk mengakhiri musim, ” tuturnya.

About penulis77