Home / berita bola / Dybala Mengharapkan Kerja Keras Juventus

Dybala Mengharapkan Kerja Keras Juventus

Paulo Dybala percaya betul Juventus dapat menjadi juara Serie A musim ini. Dapat mengejutkan kalau ‘Si Nyonya Tua’ tidak berhasil juara dikarenakan mereka sendiri yang memastikan nasibnya. Sebagai juara bertahan, Juve punya start yang kurang oke waktu mereka pernah terlempar ke papan bawah di awal musim. Ini menciptakan kalangan ragu bahwa Juve dapat mendapatkan Scudetto kelima beruntun mereka.

Wajar adanya mengingat tim-tim lain seperti Inter Milan, AS Roma, Napoli, dan Fiorentina diwaktu itu masihlah tampil stabil. Tapi, kemenangan di laga derby Turin Oktober dulu menjadi momentum kebangkitan Juve.

Mereka sapu bersih 15 kemenangan beruntun yang menciptakan posisi Juve melonjak ke urutan pertama classement. Sejak mengalahkan Napoli di minggu ke-25 Serie A, Juve tidak sempat lagi tergeser dari posisi tertinggi dan sekarang ini telah unggul enam poin atas Napoli di posisi ke-2.

Bersama liga menyisakan enam minggu lagi, Juve pasti ada di posisi terdepan dalam memenangi titel juara periode ini. Sehingga dari itu Bianconeri-lah yang bakal memastikan nasib mereka sendiri.

About admin