Home / berita bola / Duel Persib Dengan Persebaya Dalam Kelanjutan Liga 1 2018

Duel Persib Dengan Persebaya Dalam Kelanjutan Liga 1 2018

Duel Persib Dengan Persebaya Dalam Kelanjutan Liga 1 2018 – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, gak sabar melakukan pertandingan dengan Persebaya Surabaya kelak malam. Ia dapat tampil habis-habisan.

Duel Persib dengan Persebaya dalam kelanjutan Liga 1 2018 digerakkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (20/10) . Febri mesti kerja sangat keras dalam pertandingan itu selesai beberapa pemain asing, termasuk juga topskorer Persib Ezechiel N’Douassel, tidak ada. Ia tengah melakukan sangsi dari PSSI.

Tidak hanya gak dapat turunkan Ezechiel, Persib ikut gak dapat memercayakan enam pemain lainnya. Yaitu, Bojan Malisic, Jonathan Bauman, Patrich Wanggai yang terserang hukuman larangan bermain, Oh In Kyun (akumulasi kartu) , dan M. Aqil Savik serta Indra Mustafa (ke Tim nasional Indonesia U-19)

Meski sebenarnya, Persib tengah dalam misi kembali pada puncak klassemen Liga 1 2018 selesai tergeser oleh PSM Makassar. Ya, PSM naik satu trap selesai menundukkan Borneo FC 2-1, Jumat (19/10) .

Dengan scuad minimalis itu, Febri berkeinginan membawa Persib memetik kemenangan atas Persebaya. Ia mengetahui pertandingan itu berubah menjadi pertandingan sangat khusus.

” Jadi pemain saya udah siap buat menjalankan laga besok. Kami ketahui laga besok sangatlah penting buat team kami, ” kata Febri dalam situs sah club.

” Kami pingin menjadi pemenang laga serta membela urutan puncak klassemen, ” kata pemain bernomor punggung 13 itu memasukkan.

Febri menyebutkan tengah dalam keadaan bugar selesai melakukan hari-hari bersama dengan Tim nasional Indonesia. Dengan pengalaman, ia dapat mengontrolnya.

” Berkaitan saya bolak-balik dari club serta Tim nasional, itu bukan awal serta saya ikut beberapa kali balik ke PERSIB senantiasa ke Tim nasional. Jadi, itu bukan satu permasalahan untuk saya. Yang pasti saya dapat mengawasi semuanya baik sisi istirahat mapun latihan, ” ia mengatakan.

About admin