Home / Berita Umum / Di Duga Sapnduk PKS_Khilafah Islamiyah Memiliki Unsur Provokatif

Di Duga Sapnduk PKS_Khilafah Islamiyah Memiliki Unsur Provokatif

Di Duga Sapnduk PKS_Khilafah Islamiyah Memiliki Unsur Provokatif – Spanduk ‘PKS-Khilafah Islamiyah’ yg dipasang di area Slipi udah dicabut. Petugas kepolisian sampai Satpol PP mencabut spanduk itu.

Pantauan di area, Kapolsek bersama-sama Camat Palmerah, Zeri Ronazy, anggota Satpol PP, Bawaslu DKI Jakarta, Koramil Grogol Palmerah mendatangi perempatan Slipi Petamburan. Mereka spanduk yg terpasang di pembatas flyover dipinggir Jalan Tol S Parman .

Tidak cuman di perempatan Slipi Petamburan, spanduk PKS-Khilafah dipasang di JPO dekat RS Asa Kita. Polisi bakal menyelidiki masalah itu dikarenakan miliki sifat provokatif.

” Ada dua spanduk (di lokasi Palmerah). Kita bakal (pemasangnya). Dikarenakan itu sifatnya provokatif, ” ucap Kapolsek Palmerah Kompol Aryono

Sebelum akan hadir ke perempatan Slipi, petugas udah spanduk yg sama di dekat RS Asa Kita. Menurut Aryono, pihak Polsek bakal bekerja sama-sama dengan beberapa pihak buat menyelidiki spanduk itu.

” Kapolsek, Danramil, Camat Palmerah membuat satgas buat usut spanduk tdk resmi itu, ” kata Aryono.

Spanduk yg dicabut tidak berlogo PKS, tetapi juga alamat account medsos Facebook : Partai Keadilan Sejahtera ; Twitter : @PKSejahtera ; Instagram : PK_sejahtera. Dalam spanduk tercatat, ‘Partai Keadilan Sejahtera berkhidmat buat rakyat lewat system khilafah Islamiyah’.

Spanduk bertulisan ‘PKS-Khilafah Islamiyah’ sudah sempat bermunculan di lebih dari satu tempat. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyanggah hal semacam tersebut menyebutkan usaha itu jadi black campaign. ” Rekaan. PKS bersama-sama elemen berbeda penjaga NKRI, ” kata Mardani

About admin