Home / Uncategorized / Depay Kenakan Nomor Keramat ? | Liga Inggris

Depay Kenakan Nomor Keramat ? | Liga Inggris

Depay Kenakan Nomor Keramat ?  | Liga Inggris. Memphis Depay semestinya tidak merasa terbebani ketika dipercaya mengenakan jerse dengan nomor punggung 7, di mana nomor tersebut adalah nomor keramat dalam klubnya, Manchester United. Demikian apa yang dikatakan oleh David Beckham.

Performa Depay sepanjang musim ini memang sangat mengecewakan bagi pemain yang menyandang status sebagau pencetak gol terbanyak di ajang Eredivisi musim 2014/15 lalu. Depay baru mencetak sebiji gol dalam 8 pertandingannya di Premier League.

Banyak yang beranggapan performa negatif sang pemain lantaran dia terbebani dengan nomor 7 pada punggungnya, sebab nomor 7 adalah kostum keramat di Old Trafford.

Sejumlah pemain tenar pernah memakai nomor jersey tersebut, diantaranya George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan terakhir dipakai oleh Cristiano Ronaldo.

Tidak semua penggawa Setan Merah bisa mengenakan kostum bernomor keramat itu. Valencia serta Di Maria tidak mampu menjadi ikon baru saat mengenakan nomor tersebut. Dan saat ini, beban itu diberikan kepada Depay.

Namu, Beckham menampik jika nomor 7 bakal mendatangkan tekanan pada pemain yang mengenakannya.

“Saya tidak melihat hal ini sebagai intimidasi terhadap pemain. Justru hal ini bisa dijadikan sebagai kebanggaan tersendiri,” ujar Beckham.

About admin