Home / berita bola / De Gea Menunjukkan Perkembangan Pesat

De Gea Menunjukkan Perkembangan Pesat

Manchester United kemungkinan sudah bisa memainkan David De Gea saat menghadapi Arsenal besok. Namun, dua pemain lain kondisi masih tanda tanya, yakni Chris Smalling dan Anthony Martial. De Gea sudah absen di tiga laga terakhir Setan Merah karena cedera lutut saat sesi pemanasan di leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Midtjylland 18 Februari lalu.

Selama De Gea absen, tempatnya diisi oleh Sergio Romero. Pada laga kontra Arsenal di Old Trafford, Romero sepertinya bakal menyerahkan lagi gawang MU untuk De Gea. Sebab kiper asal Spanyol itu sudah membaik kondisinya dan berpeluang besar main lawan The Gunners. Namun, di satu sisi, MU juga mungkin tidak akan diperkuat Smalling bahu dan Martial hamstring, yang masih berkutat dengan cederanya masing-masing.

“Saya berharap David bisa main lagi karena saya sudah lihat perkembangannya di hari Kamis,” ujar manajer MU, Louis van Gaal.

“Chris masih tanda tanya, tapi Anda tidak akan pernah tahu. Saya belum tahu soal Martial karena kejadiannya muncul sebelum pertandingan. Saya sudah bicara dengannya,” sambungnya.

About admin