Home / berita bola / Daniel James Kurang Di Terima Fans MU Soal Fans Liverpool

Daniel James Kurang Di Terima Fans MU Soal Fans Liverpool

Daniel James Kurang Di Terima Fans MU Soal Fans Liverpool – Daniel James menyanggah habis dituduh selaku pendukung Liverpool, lawan bebuyutan klubnya, Manchester United. Namun James mengakui pengagum lawan MU yang lain: Chelsea.

Center player berumur 23 tahun itu digaet MU dari club sektor dua, Swansea City, di musim panas 2019. Akan tetapi, penerimaan James nyatanya kurang diterima sejumlah pendukung setia Setan Merah.

Karenanya salah seseorang pandit Sky Sports mengakui kalau Daniel James adalah seseorang pendukung Liverpool. Diketahui, MU serta Liverpool punya satu diantara perseteruan sangat panas di sepakbola Inggris.

Namun, Daniel James menangkis sangkaan itu. James mengatakan, dirinya sendiri malahan terpikat dengan bintang-bintang Chelsea saat waktu bocah.

“Sewaktu saya masuk United, saya tak ingat siapakah yang berkatanya, satu diantara [pandit] Sky Sports katakan: “ia partisan Liverpool,” ujar James pada Manutd.com.

“Saya dahulu berpikiran, ‘Aku tak memberi dukungan Liverpool kok,’ namun saya tidak akan tampil serta katakan saya memberi dukungan Chelsea saat waktu kecil,” saya pemain sepak bola Wales ini.

Sewaktu saya mulai main buat Swansea, itu [Chelsea] yaitu klub yang kuikuti namun saya tak sungguh-sungguh memberi dukungan mereka sich. Saya dahulu lihat banyak pemainnya sewaktu saya lebih muda – [Eden] Hazard, [Juan] Mata, serta [Didier] Drogba – serta mereka itu sejumlah pemain yang kusukai. Anda tumbuh sama mereka.”

Sejak mulai pindah ke Old Trafford, Daniel James udah membikin 66 tampilan di semuanya pertandingan dengan bantuan sembilan gol serta delapan assist. James membentuk kesan-kesan positif di pertandingan pertamanya masa mendobrak gawang Chelsea dalam kemenangan 4-0 di Agustus 2019.

“Ketika itu rasanya cukup aneh main menentang mereka di kompetisi pertama musim serta awal mulanya saya tidak mengira bakal main,” ingat ia.

“Rasanya aneh serta pengagum, sewaktu saya membikin karir, berasa top sekali sewaktu mereka bertepuk tangan waktu Anda masuk serta mereka sungguh-sungguh memberi dukungan Anda. Hal semacam itu begitu membuatku bergairah,” Daniel James kembali kenang pertandingan karirnya menentang Chelsea.

About penulis77