Home / berita bola / D’Ambrosio : Harusnya Kami Bisa Menang

D’Ambrosio : Harusnya Kami Bisa Menang

Inter Milan tetap tersingkir dari Coppa Italia walaupun menang telak atas Juventus. Hasil tersebut susah di terima oleh Inter. Inter tersisih di semifinal Coppa Italia sesudah kalah adu penalti 3-5 di Giuseppe Meazza. Penyerang Inter, Rodrigo Palacio, jadi satu-satunya eksekutor yang tidak sukses.

Adu penalti sendiri digelar sesudah Inter dengan cara luar biasa dapat menyamakan score agregat jadi 3-3. Sesudah kalah 0-3 di Turin, tim asuhan Roberto Mancini itu bisa membalasnya dengan gantian menghajar Juve 3-0 di Giuseppe Meazza. Tiga gol Nerazzurri dicetak oleh Marcelo Brozovic (dua gol) dan Ivan Perisic.

“Kalah adu penalti sesudah memenangi pertandingan bersama score 3-0 susah di terima. Tim telah tampil mengagumkan, masing-masing dari kami menampilkan performa paling baik. Kami berharap reaksi buat diri kami sendiri, fans, dan club,” papar bek Inter, Danilo D’Ambrosio.

“Kami mempersiapkan laga ini seperti halnya kami mempersiapkan buat laga-laga yang lain. Tidak pernah gampang melawan Juventus. Kami menjalani laga ini sesudah kalah 0-3 di Coppa dan 0-2 di liga, yang mana bukanlah cerminan sebenarnya dari turnamen. Tapi, begitulah sepakbola,” kata D’Ambrosio.

About admin