Home / berita bola / Curtis Dipercaya Menangani Swansea

Curtis Dipercaya Menangani Swansea

Garry Monk telah meninggalkan Swansea City dalam musim ini, dan kursi kepelatihan yang di miliki oleh Swansea saat ini memang masih di serahkan oleh Curtis untuk sementara waktu agar dirinya bisa mengembalikan performa terbaik yang di miliki oleh tim yang memiliki title kuda hitam tersebut.

Sekarang Ini pekerjaan itu diserahkan sepenuhnya terhadap Guidolin sampai akhir periode, dimana Curtis masih menopang kerja laki-laki 60 tahun tersebut. Pekerjaan Guidolin ialah mengangkat Swansea yang waktu ini terdampar di zona degradasi alias posisi ke-18 bersama 19 poin.

Dimana hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan apa yang telah sukses dicatatkan oleh Swansea dalam awal musim, dimana mereka sukses menghancurkan tim-tim terbaik yang berlaga di Premier League sehingga menjadikan Swansea kini memiliki torehan terburuk.

Diharapkan dengan adanya Curtis akan bisa membuat Swansea kembali memiliki keyakinan untuk dapat kembali bersaing di papan atas dalam klasemen di ketatnya persaingan di Premier League dalam musim ini.

About admin