Home / berita bola / Cristian Gonzales Membahas Masa Depan Kariernya Berada Di Eropa

Cristian Gonzales Membahas Masa Depan Kariernya Berada Di Eropa

Pihak manajemen Arema Cronus masih belum menentukan terkait masa depan para bombernya meski ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo akan rampung akhir minggu ini. Penyerang sekaligus top skor tim ini Cristian Gonzales memang juga masih belum memperoleh kejelasan apakah musim depan masih membela tim yang mempunyai julukan Singo Edan itu.

Tetapi, pemain berjuluk El Loco ini memiliki cara tersendiri buat menentukan masa depannya. Usai memperkuat Singo Edan dalam pertandingan terakhir TSC 2016 meladeni Persib Bandung (18/12/2016), dirinya bersama keluarganya memang berencana terbang ke Eropa buat refreshing serta bertemu dengan keluarga besarnya. Sampai masa depannya buat bertahan atau juga menerima terkait pinangan klub lain bakal dipertimbangkan ketika berada di Benua Biru.

”Mungkin satu hari dulu di Malang sesudah laga terakhir. Sesudahnya berangkat ke Belanda, Spanyol, Belgia serta mungkin saja ada beberapa negara lain yang ada di Eropa yang bakal kami kunjungi,” ungkap manajer ditambah istrinya, Eva Siregar Gonzales.

About admin