Home / berita bola / Courtois: Hukuman Diego Costa Sebagai Pukulan Telak Buat Chelsea

Courtois: Hukuman Diego Costa Sebagai Pukulan Telak Buat Chelsea

Penjaga gawang dari Chelsea yaitu Thibaut Courtois, ternyata menilai jika sanksi akumulasi kartu yang sudah diterima oleh seorang Diego Costa sebagai pukulan telak buat timnya. Dan sebab, Courtois mengatakan Diego Costa memiliki peran penting di sektor depan The Blues.

“Hukuman tersebut sebagai sebuah pukulan telak mengingat Diego Costa merupakan penyerang hebat. Ia sudah mencetak 13 gol pada musim ini serta sedang dalam permainan bagus,” ungkap Courtois.

“Dirinya menerima banyak sekali kartu kuning dalam pertandingan tandang serta sangat beruntung dia dapat bertahan hingga sejauh ini. Namun, semoga saja mudah-mudahan Michy Batshuayi maupun siapapun terkait pilihan manajer yang bertanding di posisi itu bisa tampil dengan lebih bagus,” ungkap sang kiper asal Belgia tersebut.

Diego Costa memang memperoleh sanksi larangan untuk bertanding dalam satu laga karena sebuah akumulasi kartu kuning. Punggawa asal Spanyol tersebut menerima suatu kartu kuning kelima di ajang Premier League pada musim ini dalam pertandingan meladeni Crystal Palace (17/12/2016).

About admin