Home / berita bola / Conte Bandingkan Dirinya Dan N’Golo Kante

Conte Bandingkan Dirinya Dan N’Golo Kante

Conte Bandingkan Dirinya Dan N’Golo Kante – Manajer CHELSEA, Antonio Conte, menilainya bila N’Golo Kante yaitu gelandang yang lebih hebat dibanding dianya saat masihlah aktif bermain.

Conte di kenal sebagai gelandang energik serta rajin menolong serangan saat masihlah berstatus pemain profesional berbarengan Lecce serta Juventus. Ia mempunyai karakter kepemimpinan hingga pernah mengemban pekerjaan sebagai kapten Juventus.

Kesempatan ini sebagai manajer, Conte temukan pemain yang mempunyai ciri yang sama dalam diri N’Golo Kante. Conte menerangkan bila Kante mempunyai potensi yang dapat membuatnya jadi gelandang yang lebih hebat.

” Saya suka pada ciri yang dipunyai Kante, lantaran dahulu saya seperti dia. Beberapa pemain dengan ciri itu begitu diperlukan oleh tim yang mengincar gelar juara.

” Kante yaitu pemain yang lebih kuat dibanding saya dahulu. Saya mungkin saja unggul dalam soal cetak gol, tetapi bila peran sebagai seseorang gelandang murni, saya tak ada apa-apanya dibanding Kante, “

Kante adalah satu diantara rekrutan anyar CHELSEA pada awal musim 2016-17. Pemain asal Prancis itu dibeli dari LEICESTER CITY dengan banderol 32 juta poundsterling (Rp 520 miliar) .

Kante jadi pemain pilar di lini tengah Chelsea. Sang pemain dapat melindungi keseimbangan permainan Chelsea walau sering bertukar tandem di lini tengah. Gelandang berumur 25 th. itu dapat bermain sama baik saat berduet dengan Cesc Fabregas atau Nemanja Matic.

About admin